Rabu, 20 April 2016

Cerita Sex Selingkuh Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota

Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa – Cerita Sex Tante - Kisah Panas pembangkit nafsu birahi ini kulakukan dengan mantan pacar dengan judul " Cerita Sex Selingkuh Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota " yang sudah pasti seru dan dijamin dapat meningkatkan gairah seks, selamat menikmati.
Cerita Sex Nostalgia Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota
Cerita Sex Nostalgia Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota

Cerita Sex Selingkuh Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota

Cerita Sex - Saat saya berjalan-jalan dengan kawan-kawan sekantor ke pasar seni, saya ketemu dengan bekas pacar. Dia mengajakku untuk bercakap terpisah dari teman2ku yang lain, saya pamitan dengan beberapa temanku. Kebetulan saat itu suamiku tidak ada di rumah, umum keluar kota untuk pekerjaan kantornya, jadi saya bebas ingin pulang jam berapakah juga. Dia mendajak saya makan dahulu.


Setelah makan, saya bercakap dimobilnya yang diparkir di pinggir pantai. Lantaran hari itu malam selasa, jadi suasananya sepi, tidak banyak mobil yang parkir di pantai itu. Kebetulan sekali kaca mobilnya begitu gelap lapisannya, hingga dari luar orang bakal sulit ngintip kedalam mobil. Mobil diparkir menghadap ke semak2 yang begitu rimbun hingga dari kaca depanpun orang tidak bisa ngintip kedalam mobil. Rupanya dia memanglah mencari tempat strategis.


Malam itu sekitaran jam 21. 30, meskipun kondisi di dalam mobil gelap, kami masihlah bisa melihat muka masing-masing. “Sin, kemana suami kamu”, tanyanya. “Dia repot sama kerjaannya”, jawabku. “Kasian deh anda, cobalah anda dahulu sama saya selalu, anda tidak bakal kesepian seperti saat ini deh”, tuturnya lagi. “Abis dahulu anda jika pacaran napsu banget sih, inginnya ngajak maen melulu”, jawabku lagi. “Kalo telah napsu kan harusnya selalu maen Sin, agar tidak jadi odol”, tuturnya sembari tersenyum. “Apanya yang jadi odol”, tanyaku tidak ngerti. “Kalo telah napsu, selalu tidak dikeluarin kan lama-lama mungkin saja odol didalem”, jawabnya sembari tertawa. “Dasar”, jawabku sembari mencubit pinggangnya. “Kamu dahulu kan tidak ingin dielus2, maunya pacaran pasfoto doang”, tuturnya lagi. “Kok cocok foto”, tanyaku tidak ngerti. “Iya, yang dipegang hanya bisa dagu keatas seperti pasfoto, gitu”, jawabnya.


Anda sendiri telah nikah atau masihlah pacaran” jawabku membelokkan perbincangan. “Aku masihlah sendiri, menclok dari satu kembang ke kembang lain”, jawabnya. “Terus ke semuanya kembang anda minta kesenangan dong”, tanyaku lagi. “La iya lah, soalnya jika dapet kan nikmat”, jawabnya. “Terus anda dikasi”, tanyaku selanjutnya. “Seringnya sih diberi, Jika saat ini saya minta ke anda diberi tidak Sin? Anda kan jablay”, tuturnya sembari memelukku. Berwajah dengan begitu perlahan didekatkan wajahku. Cerita Seks 2016

Tanpa ada menanti jawabanku, dia nekat mencium bibirku dengan penuh napsu. Saya kaget namun tak menampik jadi menyongsong ciumannya, tangannya selekasnya menyambar toketku serta diremas2nya dengan gemas. “Sin, tuturnya lagi “aku ingin ngentotsama kamu”, tuturnya selalu jelas sembari selalu meremes2 toketku. Kancing bajuku mulai dibukanya satu persatu, lalu tangannya merogoh masuk dalam braku. Toketku segera diremesnya lagi, jari2nya lalu memlintir pentilku.


Saya jadi terangsang lantaran tingkahnya. “Ah, anda nakal ih”, kataku manja. “Tapi anda sukai kan diremes2 begini. Saya bisa pegang nonok anda ya Sin, telah kepengin nih aku”, tuturnya sembari buka retsluiting celanaku. Dia tak menanti lampu hijau dari saya namun segera action saja. Saya membiarkan perbuatannya. Celanaku jadi diplorotkan sampai kepaha hingga kelihatanlah CDku yang tidak tebal serta minim.

Dengan penuh napsu segera tanggannya menerobos ke sela2 pahaku serta menggosok-gosok memekku yang masihlah dilapis CD. “Sin telah basah banget nonok anda, anda telah napsu ya, jembut anda lebat banget Sin, tidak heran napsu anda besar, Anda belum pernah dientot di mobil kan Sin, kita ngentotnya dimobil saja ya”, tuturnya lagi. Saya bingung apakah membiarkan dia mengentoti saya atau tak, dalam hati sih saya kepengen. Maka dari itu saya membiarkan dia meraba semua badanku.


Saya buka retsluiting celananya juga, turunkan celananya, lalu saya merogoh masuk CDnya, wow kontolnya nyatanya besar serta panjang, ngacengnya telah keras sekali. “Gede sangat kontolmu” kataku. “Emangnya anda belum pernah merasakan kontol segede punyaku”, jawabnya bangga. “Gak segede kontolmu”, jawabku selalu jelas. “Wah jika gitu nonok anda masihlah sempit dong, hanya kelewatan kontol yang kecil, malem ini asyik dong kita ya. Anda ingin kan saya entot”, tuturnya sembari tertawa. kontol dia termasuk besar juga, keker, melengkung keatas serta urat-uratnya nonjol-nonjol. “Wah! … tentu cewek anda ngejerit jika anda entot dong”. “Iya, ngejerit keenakan. sebentar lagi anda juga jerit2, cewek yang jembutnya lebat kaya anda kan binal banget jika lagi dientot”, jawabnya.


Singkat narasi, kami berdua geser ke bangku belakang mobilnya. Pakaian serta celana ku dilepaskan serta dia segera saja meremas2 kembali toketku. Tidak lama lalu braku telah dilepasnya. Dia mencium keningku, lalu mataku. Saya terpejam nikmati ciuman serta remasannya ditoketku. Ciumannya turun ke hidungku, pipiku serta pada akhirnya mendarat di bibirku. Nafasku mulai agak memburu, kami berdua tenggelam dalam ciuman yang hangat. Dia mengarahkan mulutnya ke leherku, ke pundak, lantas turun ke toketku yang telah mengeras.


Dia memainkan lidahnya dipentilku yang juga telah mengeras, yang kiri serta lalu yang kanan. “Aah enak”, kataku terengah lantaran napsuku yang telah berkobar2. Dia selalu menciumi pentilku, lalu turun ke perutku serta menciumi puserku, saya senantiasa kegelian jika puserku di cium. Sembari mencium puserku, tangannya nyelip ke balik CD mini ku serta meraba memekku. automatis pahaku mengangkang agar dia gampang terhubung memekku. “Sin, ni jembut, lebat sangat, ” tuturnya sembari mengelus2 jembutku. Lalu jarinya tenggelam dimemekku serta selalu mengilik2 itilku. “Sin nonokmu telah basah banget, anda telah napsu sekali ya”, tuturnya. Saya tak menjawab perkataannya cuma mengerang keenakan lantaran kilikan jarinya ke itilku semakin cepat.


Mulutnya lalu menciumi jembutku serta lalu lidahnya menukar manfaat jarinya mengilik itilku. Saya makin tidak bisa menahan napsuku serta eranganku makin keras. Dia segera meremas ke-2 toketku serta memlintir2 pentilku. “aku telah ingin dientot nih, masukin dong kontol kamu”, kataku minta. Lidahnya selalu saja menjilati itilku hingga kembali saya mendesah keenakan. “Aah enak banget, walau sebenarnya baru dijilat. Terlebih jika disodok pakai kontol gede anda, lebih enak lagi, ayoo dong saya telah tidak tahan nih”, saya selalu merengek2 minta selekasnya dientot.


Dia merebahkan senderan bangku mobilnya hingga saya jadi berbaring, kakiku agak menekuk lantaran panjang mobilnya tak memenuhi. Dia selekasnya memposisikan dianya kedekat kepalaku “Sin, saya ingin merasakan dahulu diemut sama kamu”, tuturnya sembari mendekatkan kontolnya ke mulutku. Selekasnya kugapai kontolnya yang telah ngaceng serta kumasukan kontolnya yang besar serta melengkung dalam mulutku. Segera kuemut dengan keras. Dia mendorong kontolnya keluar masuk pelan ke mulutku sembari mendesis. Saya emut kontolnya selalu. “Sin diemut mulut kamuaja enaknya kaya begini, terlebih jika diemut nonok anda ya”, tuturnya sembari mempercepat enjotan kontolnya keluar masuk mulutku. “Sin, saya ngecret dimulut anda ya”, tuturnya. “Jangan, dimemekku saja, saya telah ingin merasakan kontol anda keluar masuk memekku”, jawabku.

 Dia melepas seluruh bajunya serta lalu menarik CDku sampai terlepas, kami telah bertelanjang bulat. Dia memposisikan badannya di antara ke-2 pahaku serta mengarahkan kontol gedenya ke memekku. Saya rasakan kepala kontolnya mulai masuk perlahan-lahan, ditekannya lagi sedikit hingga kontolnya mulai menyeruak sdiakit2 kedalam memekku. Nikmat banget rasa-rasanya memekku kegesek kontolnya yang besar serta keras itu. Perlahan-lahan namun tentu kontolnya nancep semakin dalam ke memekku. Kurasakan memekku telah mulai basah lantaran gesekan kontolnya yang nyaris masuk semuanya.


Pada akhirnya dia mendorongkan kontolnya dengan cepat serta mendadak hingga nancap semua di memekku. “ssshhhhh….. ”, erangku sembari terpejam. Dia mulai mengenjot kontolnya keluar masuk memekku dengan cepat serta keras. Saya rasakan nikmat yang mengagumkan. Saya mulai memundur-majukan pantatku, sebentar kuputar goyanganku kekiri, selanjutnya kekanan, memutar, menyertai enjotan kontolnya di memekku. Saya meremas rambutnya, sesekali tubuhnya kupeluk erat2. Badanku serta dia berkeringat lantaran dalam ruang mobil mulai panas, tetapi saya tak peduli lantaran tengah rasakan nikmat. Dia selalu mengenjotkan kontolnya dengan cepat serta keras.


Saya terasa udah pengen nyampe, “cepetean ngenjotnya, lebih keras lagi, enak banget kontolmu”, Kakiku kuangkat ke atas memutari pinggangnya hingga rasa-rasanya kontolnya nancep semakin dalam di memekku. Pada akhirnya “aahhhh”, kurasakan memekku menegang serta mengejut-ngejut menjepit kontolnya. “Sin, nonokmu nikmat bangetnya dapat ngempot, baru kesempatan ini saya merasakan empotan nonok senikmat empotan kamu”, tuturnya sembari selalu mengenjotkan kontolnya. “Aaahhhhh…. gila…. ini nikmat sekali… “, dia menancapkan kontolnya sedalam2nya ke memekku serta ngecretlah pejunya.


Merasa pejunya muncrat sekian kali dalam memekku, pejunya muncrat sangat banyak. Saya terkulai lemes, kupeluk dia “Sin, enak banget ngentot sama anda, rasa-rasanya beda sama cewek yang lain yang pernah kuentoti”, tuturnya. “Aku juga nikmat, setelah kontol anda gede banget. Saya ingin lagi deh, kita mencari kamar yuk. Umumnya terkecuali di mobil anda ngentotnya dimana” ajakku. Dia segera mencabut kontolnya, mengambil tisu serta diberikannya kepadaku untuk mengelap nonok serta keringetku. Diapun mengusap keringat serta kontolnya dengan tisu. Tisu sisanya dibuang ke luar jendela yang telah di buka sdikit agar udara didalem mobil tidaklah terlalu panas.


Kami menggunakan baju kembali serta dia membawaku ke motel didekat pantai. Sampai dimotel, saya segera masuk ke kamarnya. Iseng saya hidupkan TVnya, nyatanya motelnya menanyangkan film biru, wanita dengan muka asia tengah nungging dientot sama bule. kontol si bule yang besar serta panjang keluar masuk nonok sicewek, serta ceweknya ber ah uh, seperti lazimnya film biru.


Saya duduk ditempat tidur, napsu juga saya nonton filmnya, sesaat dia tengah membereskan pembayaran sewa kamar. Lalu dia duduk disebelahku ditempat tidur, turut nonton. Saya merapatkan ke tubuhnya, toketku samping kiri telah nempel di tubuhnya. kontolnya kuraba, nyatanya telah ngaceng lagi dengan kerasnya. Dia membalas meremes toketku. Selekasnya saja bajuku dilepasnya semua. Segera dia kembali meremes2 toketku sembari mencium bibirku. Saya berbaring di tempat tidur, dia mulai menciumi toketku serta mengisap pentilku.


Tangan satunya menyebar kebawah serta mengkilik2 nonok serta itilku. Saya merintih2 lantaran napsuku telah naik lagi. Selekasnya dia melepas bajunya sendiri serta berbaring disebelahku. kontolnya yang telah keras sekali kuremes2 serta kukocok2. Dia memutar tubuhnya ke posisi 69 serta mulai menjilati nonok serta itilku di antara pahaku yang telah mengangkang lebar2. Jembutku dielus2nya sembari selalu mengemut itilku. Saya telah tidak bisa menahan napsuku yang telah berkobar2. kontolnya selekasnya kuemut2.


Pada akhirnya saya mengambil gagasan menaiki tubuhnya, menduduki kontolnya hingga kontolnya kembali menyusup kedalam memekku, kutekan dengan keras hingga sebentar saja kontolnya telah nancep semua ke memekku. Saya mulai mengenjot kontolnya dengan menaik-turunkan pantatku. kontolnya keluar masuk memekku selaras dengan enjotan pantatku. Saya telah tidak tahan lagi, hingga enjotanku semakin cepet serta keras. Toketku diremas2nya, serta pentilku kadang-kadang diemut2nya. “aku ingin nyampe, enak banget kontolmu deh”, erangku serta pada akhirnya saya ambruk di atas tubuhnya. Merasa memekku kedutan meremes2 kontolnya.


Dia selekasnya berguling hingga saya telentang dibawahnya. Dia melanjutkan permainan dengan mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan cepat serta keras. Sangat nikmat, baru nyampe telah dienjot dengan keras. Dia selalu saja mengenjot memekku dengan cepat serta keras, “Sin, tadi empotan nonokmu kerasa banget deh, lebih kerasa katimbang di mobil. Nikmat banget deh Sin ngentot sama kamu”. Tidak lama lagi pada akhirnya dia juga nyaris nyampe, “Sin keluarin sama2 ya, saya nyaris ngecret nih”. Saya tak menjawab, kakiku memutari pinggangnya serta kuteken keras2 hingga kontolnya nancep dalam sekali di memekku, hingga pada akhirnya saya bergetar lantaran nyampe lagi “nikmat banget, teken yang keras dong”.


Dia mengenjotkan kontolnya sedalam2nya di memekku serta melenguh “Sin, saya ngecret”. Merasa pejunya muncrat sekian kali di dalam memekku. Oh nikmat banget rasa-rasanya, lemes banget tubuhku, saya memeluk dia erat2, serta dia pada akhirnya berbaring disebelahku, kontolnya berlumuran peju serta cairan memekku. “lemes banget deh saya, ngentot sama anda kuras tenaga ya”, kataku. “Ya telah, tidur saja dahulu, kelak bangun tidur kita ngentot lagi”, jawabnya sembari memelukku. Lantaran capek, saya tertidur dipelukannya.


Saya tak tau berapakah lama tertidur dipelukannya. Saat saya terbangun, dia tengah memandangi wajahku yang masihlah ngantuk itu. “Sin, anda cantik sekali jika tengah tidur, sayangnya anda bukanlah istriku ya”. “Enggak jadi istri namun kan telah melayani napsunya kamu”, jawabku tersenyum. Dia bangun serta masuk kamar mandi, keluar dari kamar mandi, dia membawa gayung, sabun serta handuk.


Dia mulai bersihkan memekku yang belepotan pejunya serta lendirku sendiri. Sesudah bersih, dia masuk ke kamar mandi lagi, terdengar nada air yang dibuang serta keran yang di buka. Selang beberapa saat dia keluar dari kamar mandi membawa gayung yang tadi, komplit dengan sabun serta handuk. Rupanya dia ganti air digayung.


Dia duduk disebelahku serta mulai mengusap wajahku, selalu kebawah, ke toketku, perutku, memekku lagi, pahaku hingga ke telapak kakiku. Saya jadi merinding, terlebih saat toket, puser, memek serta pahaku dielus2nya dengan handuk basah. Terlebih ruang dingin lantaran AC tetaplah menyala. Saya cuma terpejam saja, menahan gelinya usapan handuk. Selesainya dia berkata, “Gantian dong”. Saya lekas buang air yang ada digayung serta mengisinya dengan air yang baru.

Saya kembali pada tempat tidur serta mulai mengelap muka, leher, dada serta perutnya dengan handuk basah. kontolnya kukocok2 serta kepalanya kuemut2. “Enggak dilap jadi diemut”, tuturnya. Saya tak menjawab lantaran kepalaku tengah mengangguk2 hingga kontolnya keluar masuk di mulutku. Cukup lama saya mengemut kontolnya, sampai pelan2 kontolnya mulai mengeras lagi. Selekasnya kontolnya kukocok2 dengan cepat hingga ngaceng prima. “sudah siap tempur lagi nih kontolmu”. Dia tak menjawab, namun selekasnya memeluk serta mencium bibirku.


Tangannya selekasnya meremas2 toketku serta lalu kembali mengilik2 itilku. Dia tau kalau napsuku bakal cepat berkobar jika itilku dikilik2, dia benar – tidak lama lalu saya telah napsu kembali serta ingin selekasnya dientot. “aku telah ingin merasakan kontolmu keluar masuk nonokku lagi, masukin dong”, saya merengek2.


Dia pada akhirnya menaiki saya serta selekasnya menancapkan kontolnya ke nonokku. Nikmat banget rasa-rasanya saat kontolnya yang besar itu selekasnya menyesaki nonokku lantaran telah nancep semua kdealam nonokku. Dia mulai mengenjot kontolnya keluar masuk nonokku dengan cepat serta keras. Saya mulai mengerang2 keenakan. Pantatku bergerak kekiri serta kekanan menyeimbangi enjotan kontolnya. Narasi Seks 2015

Toketku diremas2nya dengan ke-2 tangannya, dia bertumpu dengan sikutnya, hal semacam ini memberi rangsangan buatku. “Akhhh… Oukkkhhh” seruku kesenangan. Dia memelukku erat serta mempercepat enjotan kontolnya, semakin lama semakin cepat serta keras. Saya tidak bisa menahan serangannya lagi, hingga pada akhirnya saya melolong “aku nyampe lagi, nikmat banget ngentot sama anda deh”. nonokku merasa berdenyut2 meremas kontolnya hingga dia juga meringis keenakan “Aah Sin, empotan nonok anda kerasa banget. kontolku kaya tengah diemut serta diremes.


Empotanmu hebat banget Sin”. Dia mencabut kontolnya dari nonokku, saya ditunggingkannya serta dia menancapkan kontolnya ke nonokku dengan keras, sekali enjot kontolnya telah masuk semuanya. Lalu dia mulai lagi mengenjot nonokku dari belakang. Saya nelungkup ke bantal menahan rasa nikmat yang mengagumkan saat dienjot kontolnya. Dia memegang pantatku sembari mengenjotkan kontolnya dengan cepat serta keras.


Saya tidak tahan untuk nyampe lagi, mengagumkan enjotannya yang demikian merangsang saya hingga saya cepat sekali nyampe. “aku ingin nyampe lagi, aakh”, seruku serta saya ambruk ke tempat tidur. “Sin, anda cepet banget nyampenya, saya belum kerasa ingin ngecret”, tuturnya. “Abis kontolmu enak banget, anda pinter banget ngenjotnya. Terusin saja sampai anda ngecret lagi dinonokku”, jawabku.


Dia menelentangkan ku serta selekasnya dinaikinya badanku. kontolnya kembali ambles dinonokku serta dia mulai mengenjotkan keluar masuk dengan cepat. Jika ditekan, kontolnya ambles semuanya di nonokku, ooh nikmat banget rasa-rasanya. Dia dengan perkasa selalu mengenjotkan kontolnya keluar masuk. Sesudah ngecret 2 kali dinonokku, nyatanya dia dapat bertahan lebih lama. Terkadang kontolnya dicabut dari nonokku, serta sebentar lalu ditancepkannya kembali dengan keras hingga dengan sekali sodok segera nancep semua ke nonokku. “nikmat benget enjotanmu yang baru saja, selalu, yang keras”, saya merintih2.


Dia melanjutkan langkah enjotannya. Saya kembali berteriak2 keenakan. Saya menggoyangkan pinggulku kekiri serta kekanan,. saat kontolnya dicabut, pantatku refleks mengangkat keatas untuk menghindar kontolnya terlepas dari nonokku. Dia merubah style enjotannya, setelah menjotkan kontolnya sampai masuk semuanya, dia menarik kontolnya separuh sekian kali lalu digentakkannya kembali hingga nancep kebagian terdalam dari nonokku. “Aaakh, semakin lama dientot anda semakin nikmat rasa-rasanya, saya lemes banget deh”, kataku kepayahan. Dia selalu mempermainkan nonokku dengan cara tersebut. Lalu dia memelukku erat2, menciumi muka serta bibirku.


kontolnya tak dienjotkan lantaran telah nancep dalam sekali, namun digerak2kan. Lebih nikmat lagi rasa-rasanya lantaran seakan2 kontolnya tengah menggaruk2 nonokku. “pinter banget sih anda kasih kesenangan sama aku”, teriakku. Dia mulai lagi mengenjotkan kontolnya keluar masuk dengan keras serta cepat. Saya menggeliat2 keenakan sembari mengerang2. Saya membelitkan kakiku ke pinggangnya, agar dia hanya dapat mengeluar-masukkan kontolnya ke nonokku tanpa ada dapat mencabutnya. “Sin, saya telah ingin ngecret”, pada akhirnya dia melenguh. Kakiku yang melingkar dipinggangnya kuturunkan, saya mengangkang selebar2nya lantaran saya meyakini dia bakal mengenjotkan kontolnya lebih cepat serta keras lagi. Dia dengan terengah2 selalu mengenjot nonokku, hingga pada akhirnya “Sin, saya ngecret”.


Merasa pejunya muncrat sekian kali dalam nonokku, serta berbarengan dengan itu akupun nyampe lagi “aakh nikmat banget malem ini, anda mengagumkan sekali hingga saya nyampe 3 kali baru anda ngecret”. nonokku merasa berdenyut2 meremas2 kontolnya. Keringatku bercampur dengan keringatnya yang membanjir meskipun AC dalam kamar menyala. Sesudah denyut jantung kembali normal, kami masuk kamar mandi serta bersihkan diri. “Kita istirahat saja ya Sin, besok baru pulang”. “iya, saya lemes banget nih, namun besok sebelumnya check out saya dientot lagi ya”


Saat saya terbangun kembali, kulihat di telah terbangun serta turun dari ranjang ke kamar mandi. “Sin, tidur saja lagi masihlah gelap diluar”. Saya lihat jam tangan, jam 5 melalui. Namun saya terasa lapar, mungkin saja lantaran semalam usaha keras dengan dia. Dia kembali dari kamar mandi. “aku laper nih”, kataku. Dia tersenyum “Semalem usaha keras ya Sin”, “Iyalah, kamunya sih tidak puas2 ngentotnya”, jawabku. “Tapi sukai kan”, tuturnya lagi.


“Suka banget, enak kok tidak suka”, jawabku. Dia menelpon room service pesan makan pagi. Selang beberapa saat, pesanannya datang. Saya selekasnya masuk ke kamar mandi serta dia dengan cuma balutan handuk terima serta membayar pesanan makanan itu. Kemudian, meskipun masihlah gelap selekasnya makanan kusantap dengan lahap. Setelah makan saya masuk kekamar mandi bersihkan diri. “Sin, ngapain bebersih, kan sebentar lagi keringatan lagi”, tuturnya dari ranjang.


Saat keluar dari kamar mandi, dia telah berbaring di ranjang sembari mengelus2 kontolnya. Saya berbaring disampingnya serta selekasnya mengelus2 kontolnya juga. Dia membiarkan saya mengelus2 kontolnya, kuremas2 serta mulai kukocok2. Tidak lama lalu kontolnya mulai mengeras. Dia mulai mencium bibirku dengan napsu, toketku juga diremas2nya dengan gemas. Perlahan-lahan dia mulai menciumi toketku, pentilku jadi tujuan emutannya, saya mendesah2 keenakan.

“Terus dong, enak”, erangku. Bibirnya selalu menjelajah kebawah, ke nonokku. Pahaku dikangkangkannya, hingga belahan nonokku menganga. Dia mulai menjilati nonokku yang telah basah. Saya lebih melenguh2 saat itilku jadi tujuan jilatannya yang tersebut. “enak banget, saya telah napsu nih. Dientot dong”, pintaku. Dia tak memperdulikan eranganku, jadi itilku diemutnya, sesaat tangannya selalu meremas2 toketku serta memlintir2 pentilku. Rangsangan yang saya terima pagi buta itu semakin besar hingga pada akhirnya saya tidak bisa menahan diriku lagi, “aku nyampe aah”. “Cepat banget Sin, belum dientot”, jawabnya. Saya terkulai lemas lantaran telah nyampe, kontolnya selekasnya kuremas2 lagi. Dia kembali mencium bibirku dengan ganas, saya menyongsong ciumannya. Lidahku selekasnya melilit lidahnya serta dia mengisap lidahku yang masuk kemulutnya. Toketku selalu diremas2nya. “Sin, isep kontolku dong”, pintanya, selekasnya saja saya mengubah posisi serta mulai menjilati kontolnya yang telah keras banget ngacengnya. Kepala kontolnya mulai kuemut serta selang beberapa saat kepalaku mulai mengangguk2, mengeluar masukan kontolnya ke mulutku. Gilirannya yang melenguh, “Enak banget Sin”. nonokku yang berasa dekat mulutnya kembali jadi tujuan, Lidahnya selekasnya menyerbu masuk serta mulai menjilat itilku lagi. Napsuku dengan cepat berkobar kembali.

Saya direbahkannya serta badannya segera menindihku sambil menciumi bibirku. kontolnya diarahkan sampai ada pas di depan mulut nonokku, digosok-gosokkannya kontolnya di lipatan nonokku. Sensasinya begitu mengenakkan, saya memeluknya erat sekali sembari selalu mengerang nikmat. nonokku makin basah serta perlahan-lahan kontolnya yang besar menekan masuk kedalam nonokku.


Saya mengangkat ke-2 kakinya sampai selakanganku lebih terbuka lebar hingga kontolnya dengan leluasa menerobos masuk nonokku. Saya mengeluh, “Aduh.., enak banget deh”. Waktu itu kontolnya sudah masuk semuanya, dia diam sesaat serta lalu dengan perlahan-lahan mulai mengenjotkan kontolnya keluar masuk, makin lama makin kencang sampai masuk nonokku sampai mentok. Dia selalu mengenjotkan kontolnya dengan penuh napsu sembari melumat habis bibirku serta meremas toketku yang mengeras. Ciumannya mulai turun ke leherku, saya mendesah kesenangan.


“aku nyaris.. ” saya semakin mendesah tidak karuan. Dia tak memperdulikan eranganku, kontolnya selalu dienjotkan keluar masuk nonokku dengan keras serta cepat. Saya selalu mendesah desah, sesaat enjotan kontolnya semakin cepat saja kdealam nonokku. “haku ingin lagi.. Ahh.. ”, rintihku. “Aku juga Sin.. ”, balasnya. Enjotannya dipercepat serta pada akhirnya pejunya muncrat penuhi nonokku. Berbarengan dengan itu, saya mengejang keenakan. Saya nyampe bersamaan dengan dia. nonokku merasa berdenyut2 meremas2 kontolnya.


“Enak banget Sin”, erangnya. Saya dipeluknya sembari mencium keningku, kon tolnya masihlah tertanam di nonokku hingga mengecil dengan sendirinya. Dia pada akhirnya mencabut kontolnya. Ranjang sudah begitu basah oleh cairan kami berdua. Lantas kami berdua kembali tidur sembari berpelukan sebagian lama. Saat bangun, selekasnya dia mengajakku bersihkan diri, kenakan pakaian serta cekout. Baca kisah sex yang tidak kalah hot berikut ini " Dientot Sama Om Edo Kontol Gede di Apartemen ". End End by cerminhikmat.blogspot.com – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Mesum Ngentot –

cerita selingkuh, selingkuh dengan istri teman, istri selingkuh di kamar mandi, selingkuh sama mantan, cerita setubuhi istri tetangga, kumpulan cerita istri selingkuh, cerita selingkuh ngentot, cerita selingkuh dengan tetangga, kumpulan cerita seks terbaru, kumpulan cerita dewasa terbaru 2016, cerita selingkuh dengan menantu, selingkuh dengan istri tetangga, istri selingkuh dengan teman kerja, kisah istri selingkuh, bersetubuh dengan istri teman, video selingkuh dengan istri teman, cerita ngentot pembantu, cerita ngentot bergambar, ibu main dgn anak kandung, kumpulan cerita mesum sedarah, kumpulan cerita panas dewasa, cerita dewasa ngentot istri tetangga, cerita dewasa ngentot istri ustadz, kumpulan cerita seks bergambar, cerita perselingkuhan bergambar, cerita nyata perselingkuhan, cerita dewasa sedarah dengan mama, cerita dewasa sedarah terbaru, cerita seks pembantu rumah, cerita mesum istri, cerita dewasa pembantu muda, cerita seks bergambar terbaru, cerita panas dengan ibu tetangga, kumpulan cerita seks dewasa, kisah nyata selingkuh, penisnya masuk vaginaku yang kecil, cerita ngentot ibu dan anak, cerita seks dewasa, cerita ngentot sama ibu mertua, kumpulan cerita seks indonesia, kumpulan cerita dewasa terbaru, ngentot kontol gede, foto kontol besar dan panjang, cerita dewasa sek ngentot memek

Related Posts

Cerita Sex Selingkuh Sama Mantan Pacar Ketika Suamiku Keluar Kota
4/ 5
Oleh